DEDE SUPRIATNA

KATA YANG TIDAK BISA DIKATAKAN

Apa Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Suami


Sudah beberapa hari gak ngeblog, bete juga dan jemari ini yang besar – besar ini gatal juga ingin segera dimainkan di atas keyboard laptop. Cuaca juga sedang tidak bagus jika berpergian, hari ini cuaca mendung, mentari malas untuk mengucapkan, “ Selamat Pagi”. Tetapi kawan – kawan yang masih punya tetaplah optimis meski cuaca kurang bagus, raihlah harapana yang terpamer diluar sana, kejarlah dan jangan sampai lepas. Waaupun terkadang  ‘tuk meraih cita ini pahit awalnya dan terkadang kita terhinakan.

Malam kemarin (tepatnya Minggu, 18 November 2012), Istri tercinta bermimpi menikah lagi dengan Saya, katanya jika bermimpi demikian akan kehilangan salah – satu keluarga. Saya memang orang yang selalu tidak percaya dengan mimpi, dan mimpi saya anggap hanyalah bunga tidur, tetapi saya terpengaruh juga, dan searching di internet apa makna mimpi demikian, dan ternyata beragam pendapat ada yang bilang, mau dapat rezeki dengan bertambahnya kesibukan, akan ada pertemua keluarga yang menyenangkan, dan akan ditimpa kemalangan. Subhanalllah,,,Naudubillah Min dzalik. Sebagai seorang Muslim, dan tidak terlalu mempercayai mimpi tentunya saya selalu akan merujuk tafsir mimpi ini kepada Al-qur’an dan hadist.  Saya coba googling apa makna mimpi menikah ini menurut pandangan Islam. Dan kebanyakan bermakna bahwa mimpi menikah adalah akan mendapatkan kebahagian, dan menurut pandangan saya, jika bermimpi menikah dengan suami sendiri, itu menandakan bahwa kita amat mencintai suami, dan tak rela suami menikah dengan orang lain, dan suami juga demikian amat mencintai diri kita, dan kebahagian – kebahagian akan berlimpah selama kita mengarungi mahligai cinta. Jadilah percayalah pada Allah SWT, jangan kepada Mimpi.

About these ads

Single Post Navigation

4 thoughts on “Apa Arti Mimpi Menikah Lagi Dengan Suami

  1. dewi siswanto on said:

    assalamualaikum
    semalam pun saya bermimpi menikah lagi dgn suami…mimpi bunga tidur apapun artinya tetep percya pada ketentuan allah.

  2. Gagas on said:

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Mohom maaf bukan saya mau ngasih saran, tetapi hukum mimpi dalam islam insyallah bisa di percaya. Malah ada hadiist rasulullah yang mengatakan. Berbohong mengenai mimpi yang dialaminya berdosa. Itu saking baiknya posisi mimpi. Ingat, mukjizat nabi Yusuf adalah tafsir mimpi, jadi jangan bilang tidak percaya pada mimpi, karena Allah SWT dapat menyelipkan ilham di dalam mimpi kita. Tetapi tetap tidak boleh melebihi al qur’an dan hadist.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.624 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: