RUMOR NENEK BAWA GAYUNG


Kisah Seram Disela Hiruk Pikuk Jakarta
net
Dibaca : 715 kali      Komentar: 0

Palmerah, Wartakotalive.com

Setelah sempat hilang, akhir-akhir ini, di sebagian kalangan masyarakat kembali muncul rumor cerita mistik tentang nenek-nenek yang pakai gayung suka keluyuran di pagi malam hari. Konon, barang siapa yang mengobrol dengannya bisa celaka atau bahkan meninggal dunia.

Seperti yang dilansir di blogger, cerita mistis ini beredar dengan berbagai versi? Versi pertama,  seperti diceritakan Sania di blogger.

Pada suatu malam, ada 2 laki laki yang sedang naik motor, dia melihat seorang nenek  yang berpakaian hitam dari atas sampai bawah, dan nenek itu membawa gayung sama tikar. Lalu dua laki-laki tersebut menghampirinya.

“Nenek mau kemana?” tanya salah seorang pemuda, Nenek itu pun menjawab “Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak” kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang lelaki itu pun mengantar si nenek naik motor.

Setelah beberapa lama tiba-tiba motor itu terjatuh! Warga pun mengerubungi motor itu, yang ada hanya kedua lelaki tersebut dan  nenek itu pun hilang misterius. Pengendara yang terjatuh, satunya meninggal dan satunya terluka. Itulah cerita rumor yang beredar di sebagian masyarakat.

Adapun, cerita rumor versi kedua adalah tumbal pembangunan  Busway. Konon si nenek itu ceritanya mau mencari tumbal buat pembangunan itu dan nenek bawa gayung itu muter-muter  di sekitar Jakarta Timur mencari korban. Barang siapa yang mengobrol dengan si nenek itu, pada malam harinya bakal bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Itulah sepenggal cerita rumor warga Jakarta yang bosen mendengar berita korupsi, kemacetan dan hiruk pikuk Jakarta. Ada-ada saja?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s