Kakek bawa pacul, nenek bawa gayung, dan anak – anak bawa keranda mayat?


 Cerita misteri atau hal-hal yang berbau mistis memang selalu membuat heboh salah satunya cerita mistis tentang nenek gayung dan kakek bawa cangkul yang belakangan ini membuat para netter penasaran. sehingga banyak yang mencari video dan ciri ciri nenek gayung dan kakek pacul,saya sendiri tidak pernah tahu sumber cerita itu hanya saja tidak sedikit yang terus berburuberita itu termasuk mencari video kakek pacul dan nenek gayung bawa tikar.

Cerita mistis ini terus bergulir dan menyebar luas melalui sosial media, banyak yang berpendapat bahwa cerita ini sengaja dibuat dan disebar untuk memunculkan sebuah tokoh dalam sebuah cerita. Namun terlepas benar atau tidaknya isu ini sengaja dibuat oleh salah satu produser film namun ada 2 versi cerita terkait nenek gayung ini salah satunya bahwa sang nenek sedang mencari mangsa untuk tumbal pembangunan busway di jakarta Timur.

Kakek Pacul - dan Nenek Gayung Jadi Misteri Heboh
Sedangkan pada versi Tania, ada 2 orang yang sedang naik motor lalu keduanya bertemu dengan nenek bawa gayung dan tikar ketika keduanya bertanya pada sang nenek hendak pergi kemana, ia menjawab bahwa dirinnya ingin mati dan minta dimandikan , setelah merek a ngobrol kemudian sang nenek diantar lalu motor tersebut jatuh satu meninggal dan satu lagi selamat sedangkan nenek bawa gayung itu tidak tampak entah kemana. Begitulah cerita versi tania

Gambar kakek bawa cangkul

Kakek Pacul - dan Nenek Gayung Jadi Misteri HebohSedangkan Misteri kakek pacul atau kakek bawa pacul bisa ikuti ceritanya pada update berikutnya jika masih penasaran karena cerita seperti itu memang sering membuat orang selalu ingin tahu termasuk cerita dan tersebarnya video hantu terseram yang selama ini beredar di youtube.

Ada lagi cerita mistery lainnya, yaitu anak – anak bawa keranda mayat, keliling jakarta tengah malam sebelum kejadianTugu Tani yang telah menewaskan 9 orang.

Dan baru2 ini seorang teman melihat penampakan hantu di kaca matanya di siang bolong/

Akhir2 ini banyak rumor2 hantu, entah fenomena apakah yang sedang terjadi, dan cerita2 ini begitu menarik perhatian, mungkin mereka sudah jenuh dengan berita hukum dan politik yang itu – itu aja, gak kelar – kelar.

Ntah benar atau tidak cerita ini hanya rumor semata…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s