Selamat Pagi Dunia, Dengarkan Suara Kalbuku


Selamat pagi dunia,,selamat beraktifitas,,meskipun mentari pagi kurang bisa menyabut sapaan ‘selamat pagi” dan dia hanya bisa berkata “yup”, tak tak mengapa, engkau mentari pagiku, aku tetap bahagia menerimanya. Engkau malas untuk bersinar, engkau sepertinya kecewa pada dunia terutama dengan isinya yang bernama dunia yang tak selalu bersyukur kepada Nya. Semoga harapanku dan harapan semua orang mentari tak bosan tersenyum dan tak bosan untuk berucap “Selamat Pagi Dunia”
Semua makhluk terutama yang bernama manusia, sangat butuh sekali sinarmu, untuk sekedar menghangat diri, sebagai pemicu semangat hidup ini. Aku di sini seperti biasa pagi gelap telah menantikan kehadiranmu. duhai mentariku. Menjelang bersinarmu, kusurupu kopi kerinduanku, kutulis syair galau namu optimis, suatu saat  sinarmu kan benderang, menghitamkan wajahku –wajahmu jua– sekedar mensyukuri nikmatMu, Allah.
Bukankah kita dilahirkan atas nama cinta, dan dua sejoli berikrar atas nama Mu, lahirlah Aku. Meskipun, Aku terlempar ke dunia fana, berjuluk sebatang kara, karenanya aku aku ingin mentari tak henti menyinari dunia ini, hingga dunia  ambruk, dimana air lautan membahana daratan, semua dihancurkan, para pemabuk, koroptor, penjudi, penjinah, penebar maksiat dan pembohong tunggang langgang. Itulah “akhir dunia”  ini.
Tuhan, aku berharap dan untuk terus hidup demi buah hati dan orang yang kucinta, dimana dengan kehadiran mereka, pupus sudah julukanku sebagai si “Sebatang Kara”, aku belum mampu untuk mengukir kecintaanku pada mereka, aku belum bisa menuliskan wasiatku, karena aku masih terus berjuang, tiada henti, sejalan dengan setianya mentari menyinari dunia. Tuhan, aku berharap orang – orang yang menzolimiku, diampuni dosa – dosanya dan jangan berikan mereka karmaMu, tetapi cukup kau beri hidayahMu dan biarkan mereka menjadi hablumminannasku,,agar terjalin terus silatirami dengannya,,sebagai wujud Ukhuwah Ismiyah dan hubungan manusia, di negara yang berdasarkan azas “Pancasila”.
Tuhan, jadikan aku orang selalu bersyukur atas nikmatMu dan jadikan aku mewujudkan Visi dan Misiku. Visiku adalah keberhasilan hidup dan Misiku adalah membantu sesama yang masih butuh bantuanku, agar mereka tidak kufur atas nikmatMu.
Pagi ini dengan ucapan “Basmalah” kuniatkan semua ini,,,,selamat pagi, mentari selamat pagi dunia. Waalahualambissawab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s