Kejutan April


Pagi, sebelum ngopi, aku dikejutkan oleh telpon ke hpku, ini ada lanjutan dengan telepon beberapa hari yang lalu, ada orang yang tiba-tiba marah, mengeluarkan kata-kata kasar, semua penghuni binatang keluar semua dari mulutnya,termasuk kecoa, tikus, kodok, cicak dan ular..he he he..! Telepon pagi ini hanya sekitar curhat dan berandai – andai, meminta belas kasihanku . Ya belas kasihan yang akan menyakiti semua orang,termasuk orang – orang yang amat mereka sayangi. Tentu saja sebagai seorang gentle aku menolak dengan halus. Karena aku juga tak mau meng -“izon”-kan masa depanku kepada hal – hal yang membuatku keblenger dan hancur di kemudian hari.

Perlahan tetapi pasti, kunikmati secangkir kopi, satu sedot, dua sedot, hingga tinggal setengah cangkir. 

Di Bulan april ini, kata orang selalu banyak kejutan apa saja, entah dari mana, tetapi kejutan yang paling mengerikan adalah kejutan pagi ini, aku paling tidak mau ikutan kejutan pagi ini. Mudah – mudahan mereka mengerti akan kondisiku ini. Jika mereka paham, mereka tidak akan melibatkanku dalam urusan pribadinya, just hanya memberi solusi jalan terbaik, aku tidak keberatan, tetapi jangan libatkan aku dalam urusannya. Tetapi mereka terlalu egois, terlalu mementingkan kebahagiaan pribadi tanpa memikirkan kebahagiaan orang lain. Nah, inilah sifat dari mereka yang paling aku gak sukai. kata orang tidak punya sifat ” tepo seliro”.

Mudah – mudahan jawabanku bisa mendinginkan semua, dan keadaan akan lebih baik lagi, seperti sediakala, tidak ada benci, dan ada pemburuan yang membabibuta, yang cenderung memaksakan kehendak yang berakibat fatal, yang ujung – ujungnya merusak kebahagiaan orang lain.

Kopiku tinggal seperempatnya, aku belum selasai juga menyelesaikan postingan ini, dan hari sudah semakin siang aku harus berangkat kerja..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s