Meminta Tanggapan Bank Mandiri


Beberapa hari yang lalu seorang teman nge- BBM saya, isinya biasa share info dan meminta forward  kepada teman lainnya, yaitu tentag kewaspadaan dalam penggunaan ATM dan jangan menggunakan  ATM yang ada sticker Call Mandiri dgn No.telp: 021331331777  karena ATM tersebut sudah diotak-atik, dan beberapa hari seorang teman postingan juga di facebook, hal ini tentu membuat saya cemas karena saya adalah nasabah Bank Mandiri, saya mendapat postingan dari teman seperti ini :

MOHON PERHATIAN :
Sedikit informasi yg pnya rek. MANDIRI…. kalau sewaktu ambil duit dan kemudian di ATM ada stiker Call Mandiri dgn No.telp:
02133131777, sebaiknya cancel saja & jangan tarik dulu uang di ATM itu, Coba anda cabut dahulu stiker itu. Mesin itu sdh diotak-atik, pasti ATM anda akan ketelan dan uang anda akan raib/hilang semua… Mohon disebarkan ke temen2 yang lain, Itu sindikat baru di Jkt, Jogja, Sby, Medan, sudah banyak kejadian, it’s Real, Be Carefull Friends.. Please Forward And Just Broadcast!

Benar sekali apa yang di share kan diatas, untuk diketahui dan diingat no CALL MANDIRI adalah 14000 dan (021) 5299-7777 TIDAK ADA YANG LAIN, dan dipasang dalam bentuk Acrylic Warna Tulisan Biru. Jadi kalau ada yang bentuknya tidak seperti itu, berarti itu no palsu. Semoga bermanfaat. Tolong diinfoin ke teman2 laen.. ini modus yang lagi happening di MANDIRI. Waspadalah selalu, kejahatan selalu mengincar anda!

Dalam rumor seperti ini, saya percaya atau tidak percaya, semudah itukah oknum, mengotak-atik mesin ATM, buka dalam setiap ATM ada kamera CCTV, yang dapat dengan mudah aparat mengetahui siapa pelaku kejahatan ini, atau rumor ini memang dengan sengaja yang dilontarkan oleh oknum tertentu untuk mendiskreditkan Bank Mandiri, atau teror yang dengan sengaja untuk membuat rakyat cemas, Jika memang benar saya kok belum pernah mendengar ” BERITA DI TV”.

Karena masih belum percaya saya coba search di Google tidak pernah ada berita di surat kabar atau TV, hanya dari beberapa posting-an teman di blog.

Melalui posting  ini, saya meminta kepada pihak Bank mandiri dan Aparat Kepolisian apakah rumor ini benar atau tidak, saya dan juga nasabah lainnya butuh kepastian informasi agar kami tidak merasa cemas. Kami sudah mulai bosan dengan berbagai kecemasan, apakah memang kita sengaja dibuat cemas oleh oknum – oknum demi kepentingan pribadi dan golongannya, jika memang modus kejahatan itu benar, pihak aparat kepolisian harus cepat tanggap dalam menangkap pelaku kejahatan ini, dan pihak Bank juga harus memberikan klarifikasi terhadap berita ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s