Kritis 4 Hari setelah Diberondong Tembakan, Akhirnya Hector Camacho Meninggal


Hector ‘Macho’ yang beken dipanggil Camacho, mantan juara tinju dunia, akhirnya meninggal Sabtu (24/11) di sebuah rumah sakit di Ibukota Puerto Rico, San Juan, setelah mengalami masa kritis selama empat hari akibat ditembak oleh orang tak dikenal

DOBEL D-N BLOG

Puerto Rico – Hector ‘Macho’  yang beken dipanggil Camacho, mantan juara tinju dunia, akhirnya meninggal Sabtu (24/11) di sebuah rumah sakit di Ibukota Puerto Rico, San Juan, setelah mengalami masa kritis selama empat hari akibat ditembak oleh orang tak dikenal.

Pada Selasa (20/11)  Camacho dan temannya  diberondong tembakan oleh orang tak dikenal saat berada dalam mobil yang diparkir di luar toko minuman keras di San Juan. Teman Camacho dan pengemudi mobil itu, tewas di tempat kejadian.

Sementara bagi Camacho, peluru dari penembakan itu telah merusak tiga arteri di lehernya sehingga melumpuhkan aliran darah ke otaknya dan dokter yang menanganinya menyatakan bahwa Camacho telah mati otak pada Kamis (22/11). Pada keesokan harinya, pria yang akrab disapa Macho itu juga sempat mengalami serangan jantung.

“Camacho mengalami serangan jantung pada Jumat malam (23/11) dan dokter kemudian memutuskan untuk mencabut semua peralatan medis yang masih melekat di badannya,” kata Dr Ernesto Torres, seperti yang…

Lihat pos aslinya 99 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s