Kejutan Bulan April


“Bu Kopinya satu”

“Baik, mas!” tutur Ibu Penjual Kopi di pojok seberang jalan rumahku

 Sontak aku tergaget oleh nada dering ponselku, kulihat nomornya, tidak kukenal, cepat kuangkat barangkali ada teman yang coba menghubungi menggunakan nomor lain.

“Doni, Anda Doni kan? Belum sempat aku menjawab dia langsung menghujani dengan suatu pertanyaan.

“Anda kan yang sering sms dan telepon istri saya?  Anda jangan coba – coba ganggu istri saya. Awas Anda jangan main – main dengan saya!” Ancamnya serius.

Lantas tanpa Assalamu’alaikum menutup teleponnya. Aku masih berpikir siapa pagi – pagi telepon ?. Mungkinkah ada teman yang iseng atau  salah sambung. atau mungkin kejutan bulan  april.

Tinggalkan Balasan

