Tunjukkan Eksistensi Kalian, Buktikan Pada Dunia Bahwa Kita Masih Hidup


Salam Persahabatan Blogger,

Sudah lama sekali saya tidak posting di Blog ini, ada rasa kangen yang tak tertahankan yang selalu menggelora.  Bukan saya tidak cinta terhadap blog ini, ibarat orang menikah, jika kita tidak menafkahi lahir bathin lebih baik diceraikan saja, saya tidak menjadi orang yang tidak bertanggungjawab. Saya tidak mau menjadi lelaki  “pecundang” seperti, saya tidak mau menyia-nyiakan benih – benih asmara yang sudah saya tabur di Blog ini.

Banyak cara untuk menunjukkan eksistensi pada dunia, di zaman pra kemerdekan, untuk menunjukkan eksisten dilaksanan  secara sporadis, menunjukkan bahwa bangsa Indonesia masih ada dan tidak mau terjajah, namun sayang karena perlawanan tersebut masih sporadis atau kedaerahan dan tidak adanya persatuan , maka dengan mudahnya ditumpas. Setelah pasca kemerdekaan serangan – serangan terhadap musuh secara terorganisir dan di mana – mana diseluruh Indonesia, untuk membuktikan pada dunia bahwa bangsa Indonesia berikut Angkatan Bersanjatanya masih ada, serangan yang dilakukan secara serentak ini jelaskan melemahkan kekuatan lawan.

Di saat ini pun, meskipun kita nampak  seperti “mati suri”,namun pergerakan kita masih ada, yang dengan membangun basis – basis ekonomi kecil. Geliat kewirausahaan atau yang sering disebut entrepreneurship, muncul di mana – mana. Di era kemerdekaan ini sudah bukan zamannya lagi angkat senjata, tetapi kitang mencoba mengangkat harkat dan martabat bangsa dari jurang kemiskinan.

Indikasi kemakmuran sebuah negara terletak pada banyak atau tidak kewirausahaan/ entreprenur, meskipun penelitian dalah hal ini belum ada yang melakukannya. Tetapi setidak, dengan banyak jumlah wirausaha berarti akan menambah pahlawan baru dalam mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan. Banyaknya kalangan muda yang memiliki untuk berwirausaha seharusnya perlu mendapatkan dukungan dari pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s